Search
Reservasi & Bantuan +62 811 6602 898 - +62 812 6602 898
Duration: 18 Mar 2019 - 23 Mar 2019
Location: 2 malam di New Delhi, 2 malam di Agra, 1 malam di Jaipur
Price: Rp. 11.960.000,-

 

INDIA MUSLIM GOLDEN TRIANGLE TOUR

AND HOLI FESTIVAL 6D5N

(periode 18-23 Maret 2019)

Rp. 11.950.000,- /pax

 

18 Maret 2019 : KUALA LUMPUR – ARRIVAL NEW DELHI

04:00 PM Peserta berkumpul di airport KLIA 2 untuk penerbangan menuju New Delhi D7-182 (19.00 LT – 22.00 LT) by AirAsia. Peserta tiba di New Delhi bertemu dengan tour guide di bandara. Setelah selesai proses bagasi, peserta langsung diantar menuju hotel. Check-in hotel, free program.

 

19 Maret 2019 : NEW DELHI (SP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan dibawa city tour Delhi. Peserta akan dibawa berkeliling Delhi untuk mengunjungi tempat-tempat seperti Qutub Minar yang memiliki tinggi 72 meter. Dilanjutkan mengunjungi Makam Humayun yaitu makam dari maharaja mugal di Delhi, Mesjid Jama, Lotus Temple atau kuil teratai yang Terkenal karena bentuknya yang seperti bunga, bunga ini telah menjadi daya tarik utama di kota ini, mengunjungi India Gate monumen nasional India yang terletak di jantung kota New Delhi, kemudian mengunjungi Parliament House yang merupakan rumah parlemen India. Berbelanja barang-barang khas india di Janpath Market, makan malam, kembali ke hotel, free program.

20 Maret 2019 : DELHI – AGRA (SP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi di hotel peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Agra ± 220 KM atau memakan waktu sekitar 3 jam. Tiba di agra, peserta mengunjungi Taj Mahal merupakan monumen yang luar biasa dan dianggap sebagai simbol cinta. Setiap wisatawan yang datang ke India berkeinginan kuat untuk mengunjungi Taj Mahal yang merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia. Kemudian Mengunjungi Agra Fort atau benteng Agra yang di bangun pada tahun 1573 di bawah pemerintahan Akbar, Menikmati sunset di Mehtab Bagh. malam harinya peserta akan menikmati acara Holi Dahan in village, dan makan malam special holi di hotel.

 

21 Maret 2019 : AGRA FESTIVAL (SP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, peserta akan mengikuti festival Holi dengan warna-warna alami bersama orang-orang INCLUDE B,L,D *3 AGRA local, Perayaan Holi menjadi citra yang paling melekat dengan India, Masyarakat yang datang dari seluruh penjuru negeri bernyanyi, menari, dan menebarkan serbuk dan air berwarna pada kawan dan keluarga mereka. Kemudian kembali ke hotel untuk bersih-bersih dan makan siang special Indian Holi, setelah makan siang Kemudian Berbelanja di pengrajin Kulit (Leather House) & Emroidery Factory yang sangat terkenal di Agra, makan malam kembali ke hotel, free program.

 

22 Maret 2019 : AGRA – JAIPUR via FATEHPUR SIKRI (SP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, check-out hotel. Peserta melanjutkan perjalanan menuju Jaipur via Fatehpur Sikri. Di perjalanan peserta dapat mengunjungi Fatehpur Sikri yang dulunya merupakan ibu kota Kekaisaran Mughal pada masa pemerintahan Akbar. Makan siang di local restaurant. Setelah makan siang peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Jaipur. Mengunjungi Taj Mahal yang memiliki area danau (310 hektar) dan area sekitarnya (total 432 hektar) dari pemerintah Rajasthan, check-in hotel. Makan malam. Free program.

 

23 Maret 2019 : JAIPUR CITY TOUR – TRANSFER OUT (SP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, peserta akan dibawa city tour Jaipur. Di mulai dengan mengunjungi City Palace yang dibangun oleh Sawai Jai Singh yang saat ini menjadi museum dan menampilkan koleksi artefak yang luar biasa dan digunakan oleh keluarga kerajaan Rajput. Dilanjutkan mengunjungi Jantar Mantar, merupakan koleksi instrunem arsitektur astronomi yang dibangun oleh Maharaja Jai Singh II di kota Jaipur antara tahun 1727 sampai tahun 1733. Namanya berasal dari kata yantra, instrumen, dan mantra. Pada Tahun 2010 Jantar Mantar diterima sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Makan siang di local restaurant, menikmati masakan Muglai. Dilanjutkan mengunjungi Hawa Maha

merupakan nama istana yang terletak di Jaipur, India. Istana ini mulai dibangun tahun 1799. Hawa Mahal dibangun atas permintaan dari Maharaja Sawai Pratap Singh, dan didisain oleh Lal Chand Usta dengan mengadopsi disainnya pada mahkota Dewa Kresna, dewa utama agama Hindu. Lalu mengunjungi Amer Fort. Kemudian peserta langsung di transfer menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Kuala Lumpur D7-185 (23.15 LT07.05LT)* by AirAsia.

Note: (*) tiba di hari berikutnya 24 Mar 2019

 

 

Harga Termasuk :

  • Tiket pesawat KUL-DEL (PP) by AirAsia
  • Bagasi 20 Kg (PP)
  • Free visa
  • Transportasi selama tour
  • Hotel setara *3 twin share(2 malam di New Delhi, 2 malam di Agra, 1 malam di Jaipur)
  • Makan sesuai program (Halal Food)
  • Tour Guide (English Speaking)
  • Tiket masuk objek wisata
  • Free wifi
  • Air mineral 01 botol/pax/day

 

Harga Tidak Termasuk :

  • Biaya pengeluaran pribadi
  • Tip Guide 3 USD/pax/day
  • Kelebihan bagasi
  • Layanan lain yang tidak disebutkan di atas
  • Asuransi Perjalanan