Search
Reservasi & Bantuan +62 811 6602 898 - +62 812 6602 898
Duration: 6H5M
Location: New Delhi 2 Mlm Agra 2 Mlm Jaipur 1 Mlm
Price: Rp. 10.680.000,-

INDIA MUSLIM GOLDEN TRIANGLE TOUR 6D5N

17-22 Jan 2020

Harga Paket: Rp 10.680.000/pax

 

 

HARI 1 (17 Jan 2020) : ARRIVAL NEW DELHI

Peserta berkumpul di airport KLIA 2 untuk penerbangan menuju New Delhi D7-182 (18.45 – 22.00) by AirAsia. Peserta tiba di New Delhi, bertemu dengan tour guide di bandara. Setelah selesai proses bagasi, peserta langsung diantar menuju hotel. Check-in hotel, free program.

 

HARI 2 (18 Jan 2020) : NEW DELHI 

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan dibawa city tour Delhi. Peserta akan dibawa berkeliling Delhi untuk mengunjungi tempat-tempat seperti Qutb Minar yang memiliki tinggi 72 meter. Dilanjutkan mengunjungi Makam Humayun, Mesjid Jama, Lotus Temple dan peserta dapat berkeliling ke seluruh area Kedutaan,gedung-gedung pemerintahan, Gerbang India,dll. Setelah puas city tour Delhi. Makan malam, kembali ke hotel. Free program.

 

HARI 3 (19 Jan 2020) : NEW DELHI – AGRA

Setelah sarapan pagi, check-out hotel. peserta diantar menuju Agra untuk menikmati salah satu monumen terindah di dunia. Makan siang di local restaurant. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Red Fort dan Mehtab Bagh untuk menikmati sunset. Makan malam, kembali ke hotel

 

HARI 4 (20 Jan 2020) : AGRA TAJ MAHAL SUNRISE JAIPUR via FATEHPUR SIKRI

Setelah sarapan pagi, check-out hotel. Peserta melanjutkan perjalanan menuju Jaipur via Fatehpur Sikri. Di perjalanan peserta dapat mengunjungi Fatehpur Sikri yang dulunya merupakan ibu kota Kekaisaran Mughal pada masa pemerintahan Akbar. Makan siang di local restaurant. Setelah makan siang peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Jaipur. Tiba di Jaipur, check-in hotel. Makan malam. Free program.

 

HARI 5 (21 Jan 2020) : JAIPUR CITY TOUR

Setelah sarapan pagi, peserta akan dibawa city tour Jaipur. Di mulai dengan mengunjungi City Palace yang dibangun oleh Sawai Jai Singh yang saat ini menjadi museum dan menampilkan koleksi artefak yang luar biasa dan digunakan oleh keluarga kerajaan Rajput. Makan siang di local restaurant. Dilanjutkan mengunjungi Hawa Mahal, merupakan nama istana yang terletak di Jaipur, India. Istana ini mulai dibangun tahun 1799. Hawa Mahal dibangun atas permintaan dari Maharaja Sawai Pratap Singh, dan didesain oleh Lal Chand Usta dengan mengadopsi disainnya pada mahkota Dewa Kresna, dewa utama agama Hindu.  Wisata belanja di Busy Market Jaipur. Makan malam di lokal restaurant, kembali ke hotel.

 

HARI 6 (22 Jan 2020) : JAIPUR – PATRIKA GATE – TRANSFER AIRPORT

Setelah sarapan pagi, check-out hotel. Peserta melanjutkan perjalanan Patrika Gate yang merupakan gerbang pintu masuk ke Jawahar Circle Graden, tempat ini  juga merupakan tempat yang populer di kalangan penduduk lokal dan fotografer. Dilanjutkan mengunjungi Amer Fort merupakan sebuah benteng yang populer di Jaipur. Makan siang di local restaurant. Kemudian mengunjungi Monkey Temple yang merupakan sebuah kuil unik yang dihuni banyak monyet yang sama sekali tidak takut dengan turis. Kemudian peserta langsung di transfer menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Kuala Lumpur D7-195 (23.15 – 07.05)* by AirAsia.

 

Hari 7 (23 Jan 2020) : JAKARTA

Tiba di Jakarta sekitar Jam 07.05 pagi by AirAsia

 

Harga Termasuk :

Tiket Pesawat PDG – KUL PP by AirAsia

 Tiket Pesawat KUL – DEL by AirAsia

 Tiket Pesawat JAI – KUL by AirAsia

 Hotel *3 (2 malam di New Delhi, 2 malam di Agra, 1 malam di Jaipur) 1room/1pax

 Bus Pariwisata

 Makan sesuai program (HALAL FOOD)

 Tiket masuk objek wisata

 Free visa

 Free 7kg size cabin

 

Harga Tidak Termasuk :

 Tiket pesawat dari PDG – KL PP

 Biaya pengeluaran pribadi

 Biaya bagasi

 Elephant Ride di Amer Fort

 Tips tour guide USD 3/pax/day

 Travel insurance

 

Complimentry : – Karangan bunga selamat datang pada saat kedatangan – 01 botol air per hari per orang