Search
Reservasi & Bantuan +62 811 6602 898 - +62 812 6602 898

Hot Air Ballon

Hot Air Ballon

Hot Air Ballon

 

Terbang dengan balon udara selama 1 jam menjadikan pengalaman seumur hidup yang
tidak bisa dilupakan. Cappadocia adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk menikmati pemandangan
dari ballon, mengambang melewati gua-gua batu yang ditatah dan batu-batu cerobong asap yang
spektakular.

 

Pasabag Valley

Pasabag Valley

 

Pasabag Valley, mempunyai beberapa “batu cerobong asap” (fairy chimney) dengan tutup atas (dari batu)
double atau bahkan triple. Ini sangat unik di Cappadocia, bahkan Anda bisa melihat beberapa batu yang
tertumpuk sedemikian rupa seperti jamur.

 

Goreme Open Air Museum

Goreme Open Air Museum

 

Goreme Open Air Museum, menyerupai sebuah kompleks biara besar terdiri dari sejumlah biara ruang
makan ditempatkan samping menyamping, masing-masing dengan gereja-gereja yang fantastis. Gereja gereja
yang dibuat dengan cara mentatah batu gunung membuat wisatawan berdecak kagum, apalagi ditambah dengan lukisan dinding yang indah (lukisan dinding) dengan warna masih mempertahankan semua kesegaran aslinya. Goreme Open Air Museum telah menjadi anggota dari Daftar Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1984, dan merupakan salah satu dari dua yang pertama di Turki.

 

Uchisar Castle

Uchisar Castle

Uchisar Castle, berarti “benteng Uchisar,” terletak di titik tertinggi di Cappadocia, di jalan Nevsehir – Goreme, hanya 5 km dari Goreme. Bagian atas Castle Uchisar, menyediakan panorama megah dari daerah sekitarnya dengan Gunung Erciyes di kejauhan.

 

Kaymakli Underground City

Kaymakli Underground City

Kaymakli Underground City, adalah gua-gua bawah tanah yang digali sejak jaman kota yang digali sejak jaman Hititties, dan diperluas selama berabad-abad untuk digunakan sebagai tempat berlindung dari tentara perampok yang melewati bagian tengah Turki untuk mencari tawanan dan menjarah. Ada 36 kota bawah tanah di Cappadocia dan yang terluas adalah kota bawah tanah Kaymakli, sedangkan terdalam adalah Derinkuyu Underground City. Kota bawah tanah Kaymakli dibangun di bawah bukit yang dikenal sebagai Benteng Kaymakli dan dibuka untuk pengunjung pada tahun 1964. Orang-orang dari desa Kaymakli (Enegup dalam bahasa Yunani) telah membangun rumah mereka disekitar seratus terowongan kota bawah tanah. Penduduk wilayah ini masih menggunakan tempat paling nyaman di terowongan sebagai gudang, tempat penyimpanan dan kandang, yang mereka akses melalui halaman mereka. Kaymakli Underground City memiliki bagian yang rendah, sempit dan miring. Sementara kota bawah tanah terdiri dari 8 lantai di bawah tanah, hanya 4 lantai yang terbuka untuk umum, di mana ruang diorganisir di sekitar lubang ventilasi.

Ceramics Factory

Bermacam jenis keramik yang cantik dan indah juga menjadi salah satu tujuan wisata di Turki, dengan pembuatan yang sedemikian detil menghasilkan hasil karya yang indah untuk dibawa sebagai oleh – oleh atau cendramata dari Turki.

Carpet Factory

Carpet Factory

Kunjungan dimulai dengan demonstrasi bagaimana kepompong sutra terbentuk dan melihat bagaimana sutra digulung dari kepompong untuk membuat benang sutra. Ini adalah satu hal yang menarik karena tidak semua orang pernah melihat bagaimana sutra diproduksi, beberapa wanita dengan syal warna-warni menenun karpet mereka. Di sini kita memiliki penjelasan tentang tenun karpet, termasuk perbedaan antara wol dan karpet sutra tenun. Kita bisa melihat para wanita mengerjakan kerajinan mereka dan bahkan pada tahap awal produksi mereka, karpet sutra yang ditenun oleh para wanita ini terlihat sangat indah. Meskipun mereka tidak menunjukkan ketegangan dan harus duduk berjam-jam mereka tetap menghasilkan karya yang indah.

About the Author

Leave a Reply

*