Search
Reservasi & Bantuan +62 811 6602 898 - +62 812 6602 898

Pantai Lhoknga

Pantai Lhoknga – Dekat dengan Lampuuk yang juga merupakan pantai favorit di Banda Aceh, terdapat pantai Lhoknga. Situs wisata ini berjarak sekitar 20 km dari Banda Aceh. Di sini, Anda bisa bersantai di bawah pepohonan rindang atau bermain voli pantai di pantai berpasir putih dan landai. Jika santai dan berjemur tidak cukup untuk Anda, Anda bisa mencoba surfing di laut yang biru jernih. Pantai Lhoknga memiliki ombak setinggi 1,5 sampai 2 meter yang cocok untuk mereka yang menyukai adrenalin.

Pantai Lhoknga Namun bagi anda yang tidak menyukai wisata adrenalin, anda bisa menikmati pemandangan laut Lhoknga yang sangat indah ketika sore hari dan malam hari, terdapat beberapa cottage dan losmen yang menghadap laut, cocok untuk anda yang ingin menghabiskan malam bersama teman-teman, keluarga atau melakukan liburan romantis bersama pasangan anda. Terlebih karena lokasi pantai Lhoknga lebih terasa lebih sunyi dan damai dengan dihiasi cahaya langit dan tiupan angin yang menambah suasana menjadi lebih romantis.

Di pagi hari anda juga bisa menikmati suasana pantai Lhoknga yang masih sepi dan bersih dihiasi dengan pemandangan yang luar biasa dipinggir pantai. Tersedia juga berbagai fasilitas pondok-pondok makanan laut yang bisa anda santap dipagi hari dengan latar belakang laut yang indah.

Saat fajar, jangan lewatkan matahari terbenam yang indah di pantai Lhoknga ini. Tempat ini semakin ramai di sore hari, dimana banyak yang datang untuk melihat matahari terbenam, sambil duduk santai dan rileks sambil menikmati jagung bakar. Pantai Lhoknga juga populer untuk kegiatan GolfSurfing dan memancing. Khusus untuk berselancar, gelombang besar dan dahsyat di Lhoknga telah dikenal di kalangan komunitas selancar internasional.

Nah disini kami juga menyediakan paket tour yang akan membawa anda ke tempat yang menarik dan indah ini , kalian akan emnikamti sendiri bagaimana indak dan senangnya bila ke pantai ini bersama kami

Jadi ayo segera hubungi kami untuk informasi lebh lanjut ….

 

About the Author

Leave a Reply

*