Search
Reservasi & Bantuan +62 811 6602 898 - +62 812 6602 898

Garden of Stars Hongkong

Garden of Stars Hongkong

Garden of Stars Hongkong

Taman Podium Timur Tsim Sha Tsui terletak di Tsim Sha Tsui East, Kowloon, Hong Kong. Situs ini menjadi tuan rumah Avenue of Stars dengan nama “Garden of Stars”, sebagai bagian dari proyek revitalisasi tepi laut yang sedang berlangsung

 

 

The Starry Gallery

Selama masa pembangunan Avenue of Stars, pengunjung dapat mengunjungi “The Starry Gallery” dan “The Garden of Stars” untuk melihat pameran terkait dengan Avenue of Stars dan film-film Hong Kong secara umum. Pengunjung dapat menggunakan kereta bawah tanah Stasiun MTR East Tsim ShaTsui yang berdampingan dengan kedua tempat. Ini memang perjalanan yang berkesan dan menyenangkan! Foto-foto ikonik, desain kutipan dan poster, memamerkan lebih dari 20 poster film klasik. Desain font film klasik, menampilkan lebih dari 120 judul film / font film klasik Hong Kong. 100-tahun Legacy of Hong Kong Cinema, satu abad pembuatan film dalam gambar yang menampilkan sejarah Hong Kong secara paralel dengan tonggak perkembangan film Hong Kong.

 

Victoria Peak

Victoria Peak

Victoria Peak atau dikenal juga sebagai The Peak adalah sebuah gunung di Hong Kong bagian barat daya dengan ketinggian 552 meter, tertinggi di Pulau Hong Kong. The Peak adalah salah satu objek wisata yang paling populer di Hong Kong dengan 6 juta orang mengunjunginya tiap tahun. Hal yang menarik turis ke The Peak adalah pemandangannya yang indah mencakup Pulau Hong Kong dan Semenanjung Kowloon. Lokasi ini juga merupakan tempat tinggal elit. Victoria Peak bisa dicapai lewat jalan biasa dan Peak Tram, sebuah kereta funikular. Apabila menggunakan tram, penumpang bisa melihat pemandangan Pulau Hong Kong di satu sisi sedangkan jika menggunakan jalan, bisa melihat seluruh bagian dari Hong Kong. Peak Tower adalah sebuah menara di Victoria Peak yang juga menjadi pemberhentian paling atas dari Peak Tram. Perancangnya menginginkan desain yang secara jelas menarik perhatian namun tidak mengganggu pemandangan sekitar. Arsitek Terry Farrell merancang menara ini dengan bentuk wajan (setengah lingkaran dengan sisi lurus di bagian atas) dan memiliki 7 lantai dengan total luas 10,400 m². Beberapa atraksi di Peak Tower adalah Ripley’s Believe It or Not! Odditorium, Hong Kong’s Historical Adventure, dan museum patung lilin Madame Tussaud’s namun museum ini sedang dalam perbaikan dan akan dibuka kembali pada awal 2006.

 

 

New Brigde Hongkong

New Bridge Hongkong

Jembatan Hong Kong – Zhuhai – Macao, adalah sistem terowongan jembatan sepanjang 55 kilometer (34 mil) yang terdiri dari serangkaian tiga jembatan kabel, sebuah terowongan bawah laut, dan empat pulau buatan. Ini adalah penyeberangan laut terpanjang dan tautan tetap terpanjang di bumi. HZMB mencakup saluran Lingding dan Jiuzhou, yang menghubungkan Hong Kong, Makau, dan Zhuhai — tiga kota besar di Delta Sungai Mutiara. HZMB dirancang untuk bertahan selama 120 tahun dan dibangun dengan biaya 126,9 miliar yuan (US $ 18,77 miliar). Biaya membangun Jembatan Utama diperkirakan mencapai 51,1 miliar yuan (US $ 7,56 miliar) yang didanai oleh pinjaman bank dan dibagi di antara pemerintah daratan Cina, Hong Kong dan Makau.  Awalnya akan dibuka untuk lalu lintas pada akhir 2016, struktur selesai pada 6 Februari 2018 dan wartawan kemudian diberi wahana di atas jembatan. Pada 24 Oktober 2018, HZMB dibuka untuk umum setelah pelantikan sehari sebelumnya oleh Xi Jinping, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Tiongkok (pemimpin tertinggi)

 

 

 

About the Author

Leave a Reply

*